Top Social

Cara Memperbaiki Instagram Music "No Result Found"

Rabu, 23 Juni 2021

        Pada tanggal 23 Juni 2021, Instagram akhirnya menambahkan fitur yang sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia yaitu Fitur Instagram Music dan Instagram Reel Video. Fitur ini sudah bisa didapatkan hanya dengan meng-update aplikasi Instagram di Google Play Store dan juga App Store.


       

Namun dari segi fitur baru yang diberikan, masih ada masalah bug atau masalah kecil yang terjadi bagi sebagian pengguna Instagram terutama Instagram Music. Masalah kecil yang saya maksudkan adalah pada saat kita mencari salah satu lagu di Instagram Music ternyata tidak ditemukan. Lagu yang terkenal sekali pun juga ikut tidak ditemukan. Hal yang terjadi sebenarnya juga dirasakan oleh saya sendiri, namun setelah saya tahu solusinya akhirnya berhasil.

        Kali ini mimin ingin membagikan postingan ini dan memberikan solusi mengenai Instagram Music yang lagu kita cari TIDAK DITEMUKAN.

        Ada beberapa pengguna Instagram yang sudah mengaktifkan akunnya kedalam Bisnis ataupun Creator. Termasuk saya, akun mimin posisinya berada di Akun Bisnis. Cara ini termasuk mudah dilakukan dan permasalahan mengenai Instagram Music juga berada disini.

  1. Pertama masuk kebagian "Profile" - lalu ke "Settings"

  2. Berikutnya klik "Account"


  3. Scroll ke bawah dan pilih "Switch Account Type"

  4. Lalu pilih "Personal Account"

  5. Setelah itu akun anda akan balik ke Personal Account. Setelah melakukan langkah ini, cek bagian Story, lalu tambahkan Music, lalu cari lagu yang ingin digunakan.
  6. Jika ingin kembalikan ke Kreator atau Bisnis Akun, maka lakukan langkah yang sama seperti diatas. (Tidak akan terjadi No Result Found setelah balik ke akun Kreator atau akun Bisnis).

       Jadi ini adalah cara yang bisa saya solusikan karena terbukti dari saya sendiri bahawa cara ini berhasil di akun saya sendiri. Masalah kecil ini biasanya bisa dibetulkan oleh pihak Instagram hanya menunggu waktu saja. Sekian postingan ini, semoga berhasil dan bermanfaat.

1 komentar on "Cara Memperbaiki Instagram Music "No Result Found" "